Match 29 Maret 2012 AC Milan Vs Barcelona skor 0-0 (kacamata)

Label:


Hasil yang ditunggu ternyata belum memberikan hasil yang maksimal. kedua kubu memang terlihat sangat sengit. Pertarungan antar kedua klub ini sepanjang permainan memang terlihat alot sehingga skor dari babak pertama sampai babak kedua masih 0-0 pada leg pertama. Siapa lagi kalo bukan AC Milan Vs Barcelona pada perebutan semifinal liga champions leg pertama.

Padahal sebelumnya Milan sempat di gosipkan tidak mempunyai performa pemain yang baik. seperti Robinho, tapi tadi ternyata turun ke lapangan. Serangan tuan rumah sudah terlihat di babak pertama,mendapat peluang bagus ketika laga baru berjalan dua menit. Tendangan Kevin Prince-Boateng sempat membentur pemain bertahan Barcelona sebelum bola disambut Zlatan Ibrahimovic lewat tandukan kepala serta mengarahkannya kepada Robinho, yang lolos dari kawalan. Sayang, tendangan Robinho masih melambung di atas mistar gawang. 

Milan memang terlihat sangat ketat menjaga lajunya Messi, hingga dapat menggagalkan beberapa kesempatan Messi ketika membawa bola.Sanchez sempat menuntut hadiah penalti beberapa menit kemudian ketika dirinya dijatuhkan Christian Abbiati di kotak terlarang. Namun, wasit rupanya tidak melihat hal itu sebagai sebuah pelanggaran dan meneruskan jalannya laga, kendati Sanchez sempat beberapa kali mempertanyakan keputusannya. Gawang Abbiati sempat di jebol oleh Messi di menit ke-18. Akan tetapi, wasit menganulir gol tersebut karena posisi pemain terbaik dunia ini sudah offside ketika menerima umpan dari Dani Alves.



Gawang dari Victor Valdes juga tidak begitu aman dari ancaman tuan rumah. Ibra berpeluang emas membawa Rossoneri unggul atas klub lamanya usai menerima umpan dari Clarence Seedorf dan melepaskan tendangan ke arah Valdes. Namun, bola terlalu pelan hingga memudahkan Valdes untuk menyelamatkan gawangnya. Alhasil, skor kacamata tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Milan mulai mengembangkan permainan dan semakin sering memberi tekanan ke kubu El Barca, kendati peluang mereka belum juga membuahkan gol.

Allegri memutuskan menurunkan Stephan El Shaarawy menggantikan Robinho beberapa menit setelah laga berjalan. El Shaarawy sempat membuka peluang Milan mencuri gol ketika umpan lambungnya tertuju kepada Nocerino, yang langsung melepaskan umpan silang. Sayangnya, bola masih berhasil diblok lini bertahan Barca.

Tidak terlalu banyak peluang berarti yang terjadi di babak kedua. Permainan tiki taka Azulgrana pun belum mampu menjebol pertahanan Milan secara maksimal serta merobek jala gawang Abbiati. Peluang terbaik El Barca agaknya lahir di penghujung laga ketika bola hasil tendangan Messi berhasil diblok Abbiati, namun bola rebound berhasil dijangkau Cristian Tello, yang masuk menggantikan Andres Iniesta. Sepakan Tello sebenarnya sudah terarah dengan baik, namun peluang emas itu berhasil digagalkan oleh Luca Antonini.

nah,mari kita lihat babak penentuan pada tanggal 4 April mendatang di Nou Camp. persaingan antara dua klub besar Spanyol dan Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
hiburan digital © 2010 | Designed by Wordpresstoblogger.info