Windows Marketphone di indonesia

Label: ,


UNTUK memasarkan aplikasi, Apple punya iTunes Store, Google dan Android punya Google Play. Bagaimana dengan ponsel berbasis Windows? Setelah sukses di sejumlah negara, Windows Phone Marketplace menambah daftar pasarnya di 13 negara. Di antaranya Bulgaria, Kosta Rika, Kroasia, Estonia, Islandia, Latvia, Lithuania, Romania, Slovakia, Slovenia, Turki, Ukraina dan Venezuela.
Sebelum ke 13 negara tersebut, Windows Phone Marketplace sebelumnya menambah enam negara lain ke daftar mereka, seperti Argentina, Cina, Indonesia, Malaysia, Peru dan Filipina. Sehingga para pengguna ponsel berbasis Windows di total 54 negara dapat menikmati aplikasi-aplikasi menarik di Windows Phone Marketplace.
Namun Windows tak mau berhenti sampai di situ. Seperti dilansir dalam blog resminya, Windows Phone Marketplace juga akan dibuka di Uni Emirat Arab, Bahrain, Irak, Arab Saudi, Qatar, Kazakhstan, Israel, Thailand dan Vietnam.
Di antara negara-negara baru yang terdaftar di Windows Phone Marketplace, Cina menjadi negara yang paling istimewa. Setelah ponsel Nokia Lumia masuk dalam jaringan China Telecom, Windows menggeber pasokan aplikasinya di Marketplace area Cina. Tak kurang dari 20.000 aplikasi dan 15.000 developer resmi masuk dalam daftar Marketplace Cina.
Untuk menikmati jajaran aplikasi menarik dari Windows Phone Marketplace, Anda cukup mengisi form pendaftaran dan mengikuti langkah-langkah berikutnya. Saat sign in, Windows Live ID yang digunakan kemudian akan terhubung dengan user ID tersendiri. Dalam user ID inilah, daftar aplikasi yang telah Anda beli atau install disimpan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
hiburan digital © 2010 | Designed by Wordpresstoblogger.info