Kata Nokia, iPhone Sama android itu ketinggalan zaman

Label: ,


Kemarin denger denger kabar kalau Nokia menganggap desain iPhone milik Apple saat ini terlihat kuno, begitu pun dengan ponsel Android, jika dibandingkan dengan smartphone baru yang tengah dirancangnya--ponsel yang bisa dioperasikan tanpa menyentuh layar. wow, hebat ini. Tapi gimana caranya bisa kalau tidak kita pegang handphonenya? jangan jangan Handphone anti gravitasi?? Tapi demikian kabar yang diungkapkan langsung oleh sosok yang bertanggung jawab atas semua desain ponsel Nokia, Marko Ahtisaari. Menurut dia, Nokia tengah mengembangkan sebuah smartphone dengan tampilan yang amat modern.

Bahkan, seperti dikutip dari BGR, Minggu (25/3/2012), Ahtisaari juga berani sesumbar bahwa rancangannya ini bakal membuat iPhone atau ponsel Android terlihat jadul. Tapi sayang seribu sayang, ternyata ia belum mau menyebutkan secara detail ponsel yang dimaksud. Ahtisaari hanya membocorkan sedikit tentang fitur andalan seperti teknologimagnetic tattoo yang baru dipatenkan Nokia. Nantinya, kata dia, smartphone ini bisa dioperasikan tanpa menyentuh layar.

Selain itu Windows Phone Nokia juga akan bisa mengenali perintah suara seperti Siri, atau sensor gerak seperti Microsoft Kinect. Ya, semoga saja itu bukan sesumbar belaka dan bisa lekas direalisasikan raksasa ponsel asal Finlandia tersebut. Dan bisa nyampe Indonesia, Harganya juga gak usah mahal mahal ya Om.. tuh masih banyak Handphone Nokia di toko toko.. bahkan masih ada yang pakai N 3310 Om Marko. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
hiburan digital © 2010 | Designed by Wordpresstoblogger.info