Gay dan Lesbian Bisa Disembuhkan Dengan Cara Yang Tepat

Label:


Banyak orang merasa tertarik pada orang dari jenis kelamin yang sama, dan bertanya-tanya apakah ini berarti bahwa mereka adalah gay. Bagi sebagian orang perasaan ini bisa sangat intens dan mengasingkan. Beberapa orang yang bertanya pada diri sendiri pertanyaan "apakah saya gay?" memang gay, dan pergi untuk memiliki hubungan seksual gay. Tetapi orang-orang lain menemukan bahwa perasaan ini berubah seiring waktu.





Beberapa orang biseksual, yang berarti mereka tertarik pada pria dan wanita, dan memiliki hubungan dengan keduanya. Beberapa orang tidak tertarik kepada siapa pun dan bertanya-tanya apakahini adalah tanda bahwa mereka adalah gay. Seringkali hanyawaktu yang akan menyelesaikan ketidakpastian tersebut.


Saat ini sudah ada dukungan umum untuk tumbuh keyakinan bahwa seksualitas adalah pra-ditentukan, meskipun dapat berubah dari waktu ke waktu. Namun, banyak orang yang tertarik apakah seksualitas dapat diubah hanya oleh keinginan seseorang untuk berubah. Organisasi yang homoseksual bantuan mencoba untuk mengubah seksualitas mereka secara umum dapat dibagi antara mereka yang menggunakan metode psikologis 'reparatif' dan mereka yang menggunakan agama metode 'penyembuhan'.

Beberapa orang percaya homoseksualitas adalah suatu penyakit dan percaya dapat dan harus disembuhkan. Banyak dari 'obat' berkisar terapi psikologis (sering disebut terapi reparatif) yang berusaha untuk kembali mengarahkan seksualitas homoseksual ke heteroseksual. Meskipun ada sedikit data ilmiah untuk mengevaluasi, apa yang tersedia tampaknya menunjukkan bahwa terapi reparatif adalah ineffective. The American Psychological Association (APA), asosiasi terbesar di dunia psikolog telah menyatakan bahwa: "Homoseksualitas bukan merupakan gangguan mental dan APA menentang semua penggambaran lesbian, gay dan biseksual sebagai sakit mental dan membutuhkan pengobatan karena orientasi seksual mereka."Beberapa kelompok agama sangat percaya bahwa homoseksualitas adalah dosa dan telah melanggar langsung dari teks-teks agama Alkitab dan lainnya. Seperti terapi reparatif ada sedikit atau tidak ada evaluasi ilmiah dari penyembuhan dan doa teknik digunakan. Bukti apakah yang ada menunjukkan bahwa keberhasilan teknik ini terbatas pada tiga bidang: 

1.Meyakinkan biseksual untuk membatasi aktivitas seksual mereka kepada anggota lawan jenis.
Meyakinkan homoseksual untuk menjadi selibat.Meyakinkan pria gay dan lesbian untuk mencoba untuk mempertahankan hubungan heteroseksual, sementara mempertahankan orientasi homoseksual mereka.Tellingly, dua pendiri sebuah pelayanan yang didirikan untuk 'menyembuhkan' homoseksual kemudian dijelaskan program mereka sebagai 'tidak efektif ... tidak satu orang disembuhkan '.16

2.Subjek homoseksualitas 'menyembuhkan' menjadi perdebatan politis di Amerika, dengan organisasi politik Kristen mempromosikan teori bahwa homoseksualitas dapat diubah melalui kekuatan sendiri akan. Mereka mengklaim bahwa 'ribuan meninggalkan identitas homoseksual mereka untuk selibat seksual, dan bahkan perkawinan'.

3.Atau, gay dan lesbian organisasi hak berpendapat bahwa pandangan-pandangan salah paham apa artinya menjadi gay, dan jumlah diskriminasi terhadap gay dan lesbian. Selanjutnya, American Psychological Association telah melakukan peninjauan secara sistematis, yang tidak hanya menyimpulkan bahwa intervensi psikologis tidak efektif untuk mengubah orientasi seksual, tetapi mereka juga dapat menyebabkan kerugian yang signifikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
hiburan digital © 2010 | Designed by Wordpresstoblogger.info