5 Cara Meningkatkan Gairah Sex Anda Bersama Pasangan

Label:

imgFisik yang sehat bisa mewujudkan kehidupan seks yang sehat juga. Oleh karena itu, Anda dan suami perlu menjalani kebiasaan sehat agar kualitas seks lebih baik.Tapi kebiasaan sehat ini harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan seks yang hebat. Seperti yang dikutip dari She Knows, berikut ini kebiasaan sehat yang bisa Anda dan suami lakukan menurut Dr Eric Braverman, penulis 'Younger (Sexier) You' dan penasihat pola hidup sehat untuk seks lebih baik.

1. Makan Yoghurt
Konsumsilah satu cangkir kecil yoghurt rendah lemak dan gula setiap hari. Yoghurt bisa meningkatkan gairah agar Anda dan suami lebih mudah mendapat rangsangan seks. Selain kehidupan seks yang lebih baik, metabolisme tubuh pun meningkat yang artinya akan sangat membantu jika Anda ingin menurunkan berat badan.

2. Cukupi Asupan Air
Minumlah cukup air putih, minimal delapan gelas setiap hari. Air secara konstan membersihkan sistem pencernaan dan mengalirkan nutrisi makanan ke seluruh tubuh. Selain itu, tubuh yang terhidrasi dengan baik juga akan memproduksi cairan lubrikasi lebih banyak. Seperti kita tahu, lubrikasi alami pada Miss V bisa membuat sesi bercinta lebih nyaman dan menyenangkan.

3. Olahraga Teratur
Olahraga bisa bertindak sebagai aphrodisiac, karena memicu tubuh untuk melepaskan endorfin. Kelenjar ini tidak hanya membuat efek rileks pada tubuh, tapi juga membantu meningkatkan produksi testosteron yang bisa menambah tenaga saat bercinta. Menurut sebuah studi, orang yang olahraga secara teratur lebih mudah terangsang dan lebih cepat mendapatkan orgasme dibandingkan mereka yang jarang olahraga. Studi yang dilakukan University of Vermont College of Medicine, Amerika Serikat itu melibatkan wanita berusia 45 hingga 55 tahun. Dari hasil penelitian diketahui bahwa tingkat kepuasan seks berhubungan erat dengan level kegiatan fitnes mereka.

Dr Dorree Lynn, penulis 'Sex for Grownups: Dr Dorree Reveals the Truth, Lies and Must-Tries for Great Sex After 50' menyarankan untuk berolahraga beberapa jam sebelum olahraga untuk menjaga kadar endorfin dan testosteron tetap tinggi. Tapi perlu diingat, hanya lakukan olahraga ringan karena Anda dan pasangan tentunya tidak mau kelelahan saat bercinta karena terlalu semanta berolahraga.

4. Berjemur di Matahari
Berjemurlah di bawah sinar matahari selama 20 menit, antara pukul 07.00 - 09.00 secara rutin, tanpa mengoleskan susnscreen. Cara ini bisa meningkatkan produksi melanin yang dibuat oleh tyrosine. Selain memberi pigmen warna pada kulit, tyrosine juga bisa meningkatkan libido. Jadi selain kulit yang tampak seksi kecoklatan, Anda dan suami pun bisa dapatkan kenikmatan seks yang lebih hebat.

5. Hindari Makanan Berat
Sebaiknya tidak mengonsumsi makanan yang berat dalam porsi besar dan minuman beralkohol sebelum tidur. Makan malam yang berat dan alkohol bisa mengurangi hasrat seks Anda dan suami.

0 komentar:

Posting Komentar

 
hiburan digital © 2010 | Designed by Wordpresstoblogger.info