Fitur Autocomplete Google Di Jepang Dilarang Sebagian

Label:


Google menetapkan catatan langsung tentang tuntutan pengadilan bahwa Google berhenti  menyelesaikan mesin  pencarian secara otomatis  di Jepang. Pencarian Google pada kebanyakan browser dan perangkat secara otomatis menyarankan istilah pencarian yang Anda mungkin cari, berdasarkan popularitas mereka. Ketik "face," misalnya, dan mesin pencari akan menyarankan Anda mencari "facebook" diikuti dengan saran yang lain. 

Banyak outlet melaporkan bahwa sebuah pengadilan di Jepang telah meminta Google untuk menghentikan fungsi autocomplete sepenuhnya, setelah seorang pria Jepang mengklaim tindakan-tindakan tertentu itu kriminal muncul sebagai saran sebelah namanya ketika Googled. Pria itu mengklaim ia dipecat dari satu pekerjaan, dan terjawab di sedang disewa dari orang lain, karena dari asosiasi.

Pengadilan memutuskan bahwa istilah tertentu harus dihapus dari pencarian, Google mengatakan - bukan Larangan autocomplete.

Seorang juru bicara dari Google mengatakan Mashable perusahaan tidak dapat mengatakan apa istilah akan dihapus dari pencarian Google autocomplete di Jepang, karena ini adalah masalah hukum saat ini.

Berikut pernyataan Google: "Sebuah pengadilan Jepang mengeluarkan perintah sementara meminta Google untuk menghapus istilah tertentu dari autocomplete. Hakim tidak memerlukan Google untuk sepenuhnya menghentikan fungsi autocomplete. Google saat ini sedang meninjau pesanan.

"Autocomplete adalah fitur pencarian Google yang menawarkan pencarian diprediksi akan membantu Anda lebih cepat menemukan apa yang Anda cari. Pencarian tersebut diproduksi oleh sejumlah faktor termasuk popularitas istilah pencarian. Google tidak menentukan syarat-manual semua query ditampilkan dalam autocomplete telah diketik sebelumnya oleh pengguna Google lainnya. "

Juru bicara Google tidak akan berspekulasi, apakah atau tidak Google AutoComplete bisa berubah-off sama sekali di Jepang.

Ini bukan hanya pertarungan hukum melawan Google di rumah dan di luar negeri. Perusahaan ini telah menjadi target penyelidikan banyak ke dalam praktek privasi dan bagaimana menggunakan informasi publik.

Kate Freeman

0 komentar:

Posting Komentar

 
hiburan digital © 2010 | Designed by Wordpresstoblogger.info