Tips Menghibur Diri Tanpa Pasangan Di Malam Minggu

Label: ,


Sekarang jaman sudah sangat modern, kata orang sekarang jamannya kamseupay, galau udah agak tersingkir dari chart pertama setelah setahun menjawarai puncak klasemen. Kenapa dan kenapa, itu pertanyaan yang selalu terbayang di benak kaum ini, yaitu kaum jomblo. untuk suku jomblo, malam minggu adalah malam yang sangat sakral, mereka akan mencari tumbal yaitu teman untuk berbagi kisah. 

Banyak sekali  ditemukan di status jejaring sosial, mereka mengungkapkan akan kegelisahan mereka , kegundahan mereka, dan keterpurukan mereka. Dalam hal bercinta mereka terkesan romantis, jarang nangis meskipun kantong tipis. yang kita butuhkan adalah sebuah hiburan yang membatasi antara hari di mana sekarang harusnya bersama pasangan tapi kita rubah tanpa pasangan ita bisa tetap happy.

Jadwal itu adalah hari sabtu dan minggu, dua hari itu sangatlah sakral bagi kaum jomblo, galauers. berikut ini ada beberapa tips untuk menghibur diri tanpa pasangan. yang artinya menghibur diri sendiri dengan cara yang murah dan efiisien, semoga..
  1. Warnet adalah tujuan utama,carilah warnet dengan kapasitas menyimpan film 320Gb. pasti anda mudah menemukan film film terbaru atau lawas,seminggu sekali selama masa jomblo copylah film film tersebut. cari sebanyak banyaknya. belilah susu dan cemilan, karena akan membuat anda tenang saat melihat film. dijamin pasti anda akan sangat terhibur meskipun sendirian.
  2. Hewan peliharaan bisa jadi alternatif kedua, biasanya hewan peliharaan anda tidak pernah masuk kamar anda secara bebas, semalaman biarkan hewan peliharaan anda berkeliaran di dalam kamar anda. tentunya sambil lihat film, ya semoga hewan peliharaan anda bukan macan atau kalajengking.
  3. Buat yang kos, tutuplah pintu anda serapat rapatnya, karena anda pasti gak mau lihat teman anda membawa pacarnya ke kos? buat yang di rumah, jangang lihat TV, carilah kesibukan seperti : mencuci, mengepel, memasak,dll.
  4. Kira kira apa lagi ya?Apalagi kalau bukan maen game!
  5. Berdoalah di waktu anda sendiri, mintalah kemudahan untuk mencari dan menemukan pasangan anda yang sebenarnya sudah menanti anda. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
hiburan digital © 2010 | Designed by Wordpresstoblogger.info