TOP 10 AKTOR HOLLYWOOD

Label:

1. Chris Pine
Chris Pine Top 10 Glamorous Hollywood New A List Actors 

Christopher Whitelaw Pine (lahir 1980) sejak peran yang besar membintangi Star sci-fi blockbuster Trek (2009) sebagai Kapten James T. Kirk legendaris, adalah semua terlalu ditetapkan untuk liga besar di Hollywood dengan peran lebih menuntut fisik datang jalan Ia juga dijadwalkan untuk Reprise perannya lagi untuk petualangan berikutnya untitled dari Star Trek dengan direktur yang sama, JJ Abrams. Baru-baru ini ia terlihat dengan Denzel Washington dalam film thriller aksi kritis diakui Unstoppable (2010). Dia tidak cinta bunga lebih imut untuk wanita terkemuka di komedi romantis remaja tetapi orang terkemuka di kanan sendiri.

2. Bradley Cooper
Bradley Cooper Top 10 Glamorous Hollywood New A List Actors
Bradley Cooper (lahir 1975) mendapat ketenaran dengan penampilannya sebagai Will Tippin, yang adalah seorang wartawan koran lokal berubah analis CIA dalam serial TV hit, Alias ​​(2001-2006). Dia juga dikenal atas perannya sebagai penjahat Zachary Lodge pada tahun 2005 Wedding Crashers komedi romantis. Kemudian ia menjadi lebih diakui langsung dengan kinerja dinominasikan pada tahun 2009 film komedi, The Hangover, yang memperoleh $ 277.000.000 di box office. Dia juga membintangi sebagai Templeton "Faceman" Peck dalam film, aksi 2010 The A-Team. Dia akan terlihat lagi tahun ini di The Hangover: Bagian II, yang dijadwalkan akan dirilis suatu hari nanti bulan ini.


3. Jeremy Renner
Jeremy Renner Top 10 Glamorous Hollywood New A List Actors Jeremy Renner Lee (lahir 1971) adalah seorang aktor dan juga seorang musisi. Ia terkenal karena peran-perannya kritis diakui dalam film seperti Dahmer (2002), SWAT (2003), Neo Ned (2005), dan 28 Weeks Later (2007). Untuk penampilan cemerlang di The Hurt Locker-nya (2009) sebagai Sersan Pertama Kelas William James dan The Town (2010) sebagai James Coughlin, ia dinominasikan untuk Aktor Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik masing-masing untuk Academy Awards. Dia membuat penampilan cameo di Thor (2011) sebagai Clint Barton / Hawkeye dan juga akan terlihat sedemikian film action blockbuster seperti Mission: Impossible - Ghost Protocol (karena pada bulan Desember 2011) dan The Avengers (karena pada tahun 2012).

4. Chris Hemsworth
Chris Hemsworth Top 10 Glamorous Hollywood New A List Actors
Chris Hemsworth (lahir 1983) adalah aktor Australia yang pertama kali muncul di layar pada saat Kim Hyde di sinetron Australia, Home and Away. Dia juga dilihat sebagai George Samuel Kirk, Sr, dalam apa yang hit-nya terbesar sci-fi film, Star Trek (2009), bermain ayah Kapten James Kirk. Baru-baru ini ia telah terlihat dalam film superhero Komik Marvel berbasis, Thor.Film ini telah menerima respon sangat positif dari penonton serta kritikus. Ia juga diatur untuk memainkan karakter yang sama dalam sekuel film rencananya akan dirilis tahun depan, The Avengers.

5. Shia LaBeouf
Shia LaBeouf Top 10 Glamorous Hollywood New A List Actors
Syiah Saide LaBeaouf (lahir 1986) awalnya mendapat diakui karena terlibat dalam seri Disney Channel, Even Stevens. Namun pada 2007, dia muncul sebagai cowok baru untuk Hollywood dengan film sukses secara komersial sebagai Disturbia dan Transformers. Film-film dikemas dia dengan peran getaran tindakan bahkan lebih dalam film seperti Indiana Jones dan Kerajaan Crystal Skull dan Eagle Eye tahun 2008 serta lebih jauh sekuel film Transformers. Dia akan terlihat dalam sekuel film ketiga, Transformers: Dark of the Moon kadang dalam beberapa bulan mendatang tahun ini. Dia juga menyutradarai film drama pendek, Lets hate love pada tahun 2004 dan juga video musik.

6. Ryan Reynolds
Ryan Reynolds Top 10 Glamorous Hollywood New A List Actors
Ryan Reynolds Rodney (lahir 1976) adalah aktor Kanada yang terkenal dengan peran-perannya dalam komedi romantis seperti Jelas, Mungkin (2008) dan The Proposal (2009) serta dalam seri X-Men film terkenal sebagai Wade Wilson / Deadpool di X-Men Origins: Wolverine (2009) yang memperoleh $ 180.000.000 di box office. Sekarang dia memiliki superhero sendiri film, Green Lantern yang akan dirilis pada bulan mendatang. Film ini berdasarkan buku komik dengan nama yang sama oleh DC Comics.

7. Joseph Gordon-Levitt
Joseph Gordon Levitt Top 10 Glamorous Hollywood New A List Actors
Joseph Gordon-Levitt Leonard (lahir 1981) telah bertindak sejak masa kecilnya di berbagai serial televisi dan film teater. Dia pertama kali menjadi terkenal dengan perannya sebagai Tommy Salomo di Rock 3 dari Matahari (1996-2001). Dia juga bekerja di banyak film independen di awal karirnya. Dia datang untuk diakui secara luas dengan perannya sebagai Tom Hansen dari (500) Days of Summer (2009) yang ia dinominasikan untuk beberapa penghargaan. Kemudian dia memiliki peluncuran yang lebih besar dengan hit sci-fi film, Inception (2010). 

8. Sam Worthington
Sam Worthington Top 10 Glamorous Hollywood New A List Actors
Samuel Henry J. Worthington (lahir 1976) adalah aktor Inggris-Australia yang datang ke sorotan di Hollywood dengan perannya sebagai Marcus Wright di Terminator Salvation (2009). Lalu ia menarik perhatian dengan peran utama dalam salah satu film terbesar dalam sejarah, Avatar (2009) sebagai Jake Sully. Ia bermain Perseus dalam film fantasi, Clash of the Titans (2010).Dia dijadwalkan untuk mempertahankan peran-perannya untuk dua sekuel Avatar mendatang. Sebelumnya, ia menerima penghargaan untuk bakat aktingnya di Bootmen (2000) dan jungkir (2004) dengan tertinggi menang film Australia penghargaan untuk yang terakhir sebagai Aktor Terbaik. 

9. Taylor Kitsch
Taylor Kitsch Top 10 Glamorous Hollywood New A List Actors
Taylor Kitsch (lahir 1981) adalah aktor Kanada dan model yang terkenal untuk bermain Tim Riggins dalam serial drama TV, Friday Night Lights (2006-2011). Dia pertama kali diakui dalam film melalui perannya sebagai Remy LeBeau / Gambit di X-Men Origins: Wolverine (2009). Baru-baru ini ia terlihat dalam The Bang Bang Club, sebuah film berdasarkan kisah nyata. Dia akan terlihat dalam film banyak ditunggu sci-fi perang angkatan laut, Kapal Perang pada tahun 2012 sebagai Alex Hopper.

10. Zac Efron
Zac Efron Top 10 Glamorous Hollywood New A List Actors
Zachary David Alexander Efron (lahir 1987) adalah aktor, penyanyi dan penari yang datang ke pusat perhatian dengan perannyadalam film Disney Channel, Musik High School. Ia dinyatakan sebagai "poster boy untuk teenybopper" oleh majalah RollingStone. Dia telah membintangi film termasuk Hairspray (2007), 17 Again (2009), dan Me and Orson Welles (2009) untuk beberapa nama. Dia telah memenangkan penghargaan popularitas banyakdi antara remaja. Ia pasti adalah seorang aktor muda yang menjanjikan dengan bakat dan kemampuan akting.

0 komentar:

Posting Komentar

 
hiburan digital © 2010 | Designed by Wordpresstoblogger.info